Menjelaskan tentang gigitan pada logo apple

Hallo semuanya apa kabar ? semoga kalian sehat selalu amin J , Kali ini saya akan memposting tentang apple pasti yang ada di pikiran anda tentang apple adalah gadget mewah, mahal, canggih yang mungkin saat ini berandai-andai ingin memilikinya šŸ˜€Ā  tetapi bukan itu yang saya akan bahas tetapi logo pada apple , kenapa apple menggunakan logo apple yang gambarnya sebuah apel tegigit kenapa tidak utuh ? pasti anda baru nyadar ya hehe menurut dari beberapa sumber yang saya baca kenapa apple menggunakan sebuah logo apel tegigitĀ  saya akan merangkumnya.

  1. Apple menggunakan dengan logo apel tergigitĀ  jika apel nya utuh itu kelihatan seperti bukan sebuah apel melainkan sebuah jeruk.
  2. Sebagian orang percaya bahwa stave jobs (sang founder apple inc) adalah penggemar atau fans beratnya band yang terkenal di inggris yaitu the beatles dan dia pun mencontek logo apel dari salah satu albumnnya the beatles wah bisa di sebut plagiat bukan yah šŸ˜€
  3. Dan ada juga yang mengatakan bahwa apel itu sebagai ilmu pengetahuan dimana sebuah gigitan pada apelnya itu simbol dimana bahwa manusia tidak bisa memakan semua ilmu hanya sebagian saja.
  4. Selanjutnya stave juga mempunyai kebiasaan hidup sehatĀ  selama masa hidup nya dia adalah seorang vegetarian dan suka memakan buah apel. Dan saat itu lah dia bersama sahabatnya yang bernama wozark mendirikan perusahaan dengan simbol apel.
  5. Stave juga terinspirasi dari kisah manusia pertama yaitu adam dan hawa bahwa buah apel adalah sebuah sumber ilmu pengetahuan.

Nah itu lah beberapa alasan kenapa perusahaan appel menggunakan logo apel tergigit semoga kalian tidak penasaran lagi yah guys.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s